School Info
Wednesday, 19 Jun 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Web Ponpes As-Syifa Sagalaherang || Info PMB Ponpes Assyifa Sagalaherang KLIK DISINI
  • Ahlan Wa Sahlan di Web Ponpes As-Syifa Sagalaherang || Info PMB Ponpes Assyifa Sagalaherang KLIK DISINI
28 December 2022

Ponpes As-Syifa Sagalaherang Adakan Family Gathering Untuk Tingkatkan Kebersamaan

Wed, 28 December 2022 Read 160x Blogs

Subang ,Ponpes Assyifa  Sagalaherang -Kegiatan Family Gathering menjadi sangat penting untuk dilakukan dalam rangka membangun ikatan emosional dan kekeluargaan antar pimpinan dan karyawan, antar karyawan ataupun antar anggota keluarga dalam suatu lingkungan kerja. Tanpa terkecuali bagi Keluarga Besar Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang Subang. Rabu (28/12/2022) Ponpes As-Syifa Sagalaherang mengadakan family gathering di Bukit Rindu Cafe and Resto Ciater Subang. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00-12.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan ponpes, mulai dari Mudir dan juga Wakil Mudir. Dalam kegiatan ini pula turut hadir para Ketua Umum Yayasan As-Syifa serta jajaran pengurus  dan seluruh anggota keluarga besar Ponpes Assyifa Sagalaherang.

Acara ini dibuka oleh Pimpinan Pondok KH Farhan Muhammad, Lc., sebagai , memberikan sambutan pertama dalam kegiatan ini. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan bentuk silaturahmi dan untuk memupuk rasa emosional kekeluargaan antaranggota keluarga besar Ponpes Assyifa Sagalaherang.

“Semoga dengan kegiatan ini, yang awalnya belum pernah mengenal, akan saling mengenal, yang sebelumnya sudah saling mengenal, akan semakin akrab. Dengan demikian, akan terbentuk keakraban dan rasa kekeluargaan yang tinggi di antara kita semua. Rasa kekeluargaan dan keakraban yang tinggi dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman. Dengan suasana kerja yang nyaman, kitapun pasti akan mencapai hasil kerja yang sangat baik”, tutur Beliau.

Beliau juga berpesan kepada semua pihak bahwa jika menemukan masalah apapun dalam pekerjaan agar selalu terbuka dan dikomunikasikan dengan para pimpinan. Pihaknya selalu siap dan terbuka untuk memberikan solusi dan arahan dari setiap permasalahan yang ada. Dengan demikian, diharapkan dari setiap masalah cepat diselesaikan dan tidak menghambat pekerjaan yang lain.

“Marilah kita bekerja sama dan ikhlas beramal untuk membangun Pondok kita sebagai wujud pengabdian kita pada masyarakat dan Negara. Semoga kegiatan ini bisa memupuk semangat dan kerja keras kita ke depannya”, lanjut Beliau.

Menutup sambutannya, Mudir Pondok juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada semua karyawan apabila ada kata dan sikap yang kurang berkenan sepanjang tahun 2022 dalam memimpin Pondok Pesantren. Semua yang dilakukan hanya semata-mata untuk mencapai hasil yang telah ditetapkan.

Setelah pimpinan menutup sambutannya, Acara dilanjutkan dengan doa serta pembagian doorprize. Kemudian, acara dianjutkan perkenalan diri bersama dengan anggota keluarga semua pihak yang hadir.  Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan bakso bersama.

Kegiatan family gathering ini menjadi awal rangkaian program kegiatan bagi Ponpes Assyifa Sagalaherang di tahun 2022 karena dalam family gathering kali ini ikut dibahas prarencana kerja yang akan dilaksanakan selama tahun 2023. (Fay)

 

 

This article have

0 Comment

Leave a Comment

 

Info Sekolah

MTs-MA As-Syifa Sagalaherang

NPSN 20404xxx
Jl Tenggeragung RT 004/006 Ds Sagalaherang Kidul, Kab. Subang Jawa Barat
PHONE +6281313222218
EMAIL admin@assyifasagalaherang.ponpes
WHATSAPP 6281313222218