School Info
Wednesday, 30 Apr 1879
  • Ahlan Wa Sahlan di Web Ponpes As-Syifa Sagalaherang || Info PMB Ponpes Assyifa Sagalaherang KLIK DISINI
  • Ahlan Wa Sahlan di Web Ponpes As-Syifa Sagalaherang || Info PMB Ponpes Assyifa Sagalaherang KLIK DISINI
1 March 2023

Pelepasan Anggota Pramuka Calon Bantara Ponpes Assyifa Sagalaherang

Wed, 1 March 2023 Read 119x Blogs

Sebanyak 99 orang pramuka calon bantara berbaris rapih di lapangan Madrasah Ponpes Assyifa Sagalaherang, siap mengikuti pelepasan untuk menuju tempat diseleggarakannya Kegiatan Pelantikan Pramuka Calon Bantara, Rabu (1/3).

Mudir Ponpes Assyifa Sagalaherang, Kyai Farhan Muhammad, Lc selaku penanggung jawab pada kegiatan ini menyampaikan bahwa, “Kegiatan semacam ini tentunya sangat menyenangkan, meski tentunya harus disertai dengan semangat dan daya juang, agar membuahkan prestasi. Menjadi Pramuka Madrasah, haruslah bangga, karena pramuka merupakan media untuk membangun anak yang berakhlakul karimah, serta anak yang berbakti kepada orang tua,” ungkap beliau.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di area Camping Ground Ponpes Assyifa Sagalaherang tersebut, akan berlangsung selama 2 hari, sebagai wadah aplikasi para anggota Pramuka atas pelatihan-pelatihan kecakapan pramuka yang telah mereka ikuti. Pada kegiatan pramuka ini nantinya juga ada acara pelantikan anggota pramuka menjadi bantara.

Kegiatan pelepasan pramuka calon bantara ini ditutup dengan do’a bersama, dengan harapan kegiatan ini sukses dan lancar tanpa ada gangguan apapun nantinya.(fy)

 

This article have

0 Comment

Leave a Comment

 

Info Sekolah

MTs-MA As-Syifa Sagalaherang

NPSN 20404xxx
Jl Tenggeragung RT 004/006 Ds Sagalaherang Kidul, Kab. Subang Jawa Barat
PHONE +6281313222218
EMAIL admin@assyifasagalaherang.ponpes
WHATSAPP 6281313222218